Blog Langganan – Portal Informasi Belanja Bulanan dan Gaya Hidup

shutterstock_1672309354 (1)

Tips Naik Pesawat di Masa Pandemi, Jaga Diri dari Terjangkit Virus Kala Bepergian

Tips Naik Pesawat di Masa Pandemi – Walau sedang berada di masa pandemi, masih ada beberapa keperluan yang mengharuskan berbagai orang untuk tetap bepergian. Salah satunya dengan menaiki pesawat bila diminta untuk melakukan perjalanan jauh.

Di masa new normal ini, pesawat kerap dikaitkan sebagai salah satu tempat yang berisiko untuk menularkan virus. Akan tetapi, ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan bila bepergian dengan naik pesawat. Langsung saja simak beragam kiat di bawah ini.

Membawa New Normal Starter Pack

Bila ingin melakukan berbagai kegiatan di luar rumah, alangkah baiknya kamu selalu membawa new normal starter pack yang terdiri dari masker dan hand sanitizer. Starter pack ini sangatlah penting, terutama jika kamu akan menaiki pesawat untuk bepergian.

Dengan membawa starter pack tersebut, kamu dapat meminimalisir risiko penularan virus yang hadir di lingkungan sekitar. Bila belum memiliki barang penting ini, kamu bisa kok membelinya di Langganan.co.id sebelum menuju bandara. Tinggal pesan dari HP dan tunggu hingga pesananmu di antar sampai ke depan rumah. Simpel, ngga pake ribet pokoknya.

Mematuhi Protokol Kesehatan dari Maskapai Penerbangan

Ada banyak maskapai yang bisa kamu pilih kala bepergian dengan pesawat. Apapun pilihanmu, maskapai tersebut memiliki protokol kesehatan tersendiri ketika mengudara.

Supaya perjalanan kamu dengan pesawat lebih aman, pahami dan patuhi segala protokol kesehatan dari maskapai terkait demi meminimalkan risiko tertular virus. Bila ini dilakukan, dijamin perjalanan jadi lebih nyaman sampai pulang nanti.

Melapor pada Petugas Medis Bila Ada Pemberitahuan Mengenai Kondisi Kesehatan

Sebelum penumpang mulai masuk ke pesawat, selalu ada petugas medis yang mendampingi proses pengecekan kesehatan. Ada beberapa proses, mulai dari pengecekan suhu tubuh hingga melakukan verifikasi terhadap bukti keterangan sehat calon penumpang.

Apabila kamu memiliki kondisi kesehatan tertentu kala ingin naik pesawat, alangkah baiknya melapor juga pada petugas medis. Selain untuk mendapatkan penanganan cepat, hal tersebut demi mengurangi keresahan penumpang lainnya. Ngga mau kan bikin orang lain panik pas lagi terbang?

Baca juga: Kumpulan Tips Belanja Online Aman dan Dijamin Efisien

Pilih Kursi yang Dekat Jendela

Tips naik pesawat ini sangatlah sepele, namun ini juga jadi salah satu yang cukup penting. Bila kamu memilih pesawat untuk bepergian, pastikan pilih kursi yang berada dekat dengan jendela.

Alasannya pun simpel, karena penumpang yang duduk di kursi dekat jendela biasanya jarang sekali berpapasan dengan penumpang lain. Oleh karena itu, risiko akan bersentuhan dengan penumpang lain akan jauh berkurang bila kamu menerapkan tips ini.Berbagai tips di atas bisa kamu terapkan bila memutuskan untuk bepergian dengan pesawat. Apabila kamu ingin membeli makan atau minuman sebelum berangkat, instal aplikasi Langganan.co.id yang tersedia di Android dan iOS. Tinggal pilih barang yang diinginkan dari HP, bayar, tunggu deh sampai pesanan sampai ke tempatmu sekarang. Mudah banget ngga bikin panik.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Resep Baru
Galih Pratama

5 Kreasi Sahur Indomie, Praktis Lezat dalam 10 Menit

Untuk mendapatkan tenaga tambahan saat puasa, menjalani sahur perlu banget buat moms dan keluarga. Selain buah dan sayuran, ada bermacam-macam produk Indomie yang bisa dibuat di rumah. Jika moms ingin yang unik, coba saja beberapa kreasi sahur Indomie berikut. Dengan banyaknya varian dari Indomie, moms bisa menjadikannya sebagai menu sahur yang super unik. Tidak hanya

Read More »
Gaya Hidup
Galih Pratama

7 Makanan Ringan Berbuka Puasa Enak Tidak Bikin Kenyang

Setelah menjalani puasa seharian penuh, maka berbuka puasa adalah waktu yang tepat untuk kamu balas dendam. Waktu tersebutlah yang membuatmu dapat merasakan nikmatnya makan dan minum dengan bebas. Supaya tidak terlalu kenyang saat momen berbuka tiba, ada beberapa makanan ringan berbuka puasa yang bisa kamu santap, baik sendirian atau bersama keluarga di rumah. Deretan makanan

Read More »
Gaya Hidup
Galih Pratama

7 Film Islami Indonesia, Cocok Temani Ngabuburit di Rumah

Selama menjalani puasa, melakukan ngabuburit menjelang waktu berbuka adalah kegiatan yang dapat hilangkan rasa bosanmu. Banyak opsi kegiatan yang bisa kamu pilih, salah satunya dengan menonton deretan film menarik favoritmu. Apabila ingin menikmati tontonan yang lebih sesuai dengan vibe Ramadhan, ada berbagai film islami Indonesia yang dapat kamu saksikan. Rangkaian film Indonesia tersebut mengangkat berbagai

Read More »

Yuk Lanjutkan Belanja Harian, Mingguan, Bulanan di Langganan.co.id!
#BelanjaTenang #PakaiLangganan!

Scroll to Top