Blog Langganan – Portal Informasi Belanja Bulanan dan Gaya Hidup

Resep Es Susu Yakult Mangga Yang Menyegarkan di #RumahAja

Resep Es Susu Yakult Mangga Yang Menyegarkan

Susu merupakan salah satu minuman paling populer saat ini. Walau pamornya tak setinggi kopi, minuman tersebut tetap memiliki penikmat setianya dari berbagai kalangan masyarakat.

Seperti halnya kopi, moms bisa banget mengkreasikan susu menjadi berbagai macam makanan atau minuman baru yang tak kalah menggugah selera. Salah satunya es susu yakult mangga, yang menempatkan susu bersama minuman yakult dan buah mangga dalam satu gelas nan menggoda iman. Sensasi manisnya susu, rasa asam dari yakult, dan segarnya mangga pasti akan membuat siang hari yang panas jadi segar. Minuman ini tidak hanya jadi favorit anak-anak, tapi juga bisa dinikmati oleh orang dewasa lho.

Moms ingin tahu cara membuatnya? Yuk ikuti resep es susu yakult mangga berikut ini yang dapat dibikin di rumah aja. Jangan lupa juga untuk membeli ragam bahan-bahannya di aplikasi Langganan.co.id, dijamin pemesannya simpel banget dan yang moms pesan pasti sampai di depan rumah tanpa perlu ribet pergi ke pasar atau belanja di supermarket.

Informasi Resep

  • Durasi: 15-30 menit
  • Perkiraan harga: Rp50.000
  • 1-2 porsi

Bahan

  • 200 ml susu cair
  • 2 sdm susu kental manis
  • 1 buah mangga
  • Sirup mangga
  • 1 buah yakult
  • 7 buah es batu

Langkah Pembuatan

  1. Siapkan gelas berukuran sedang atau besar, lalu tuangkan es batu dan susu cair ke dalamnya.
  2. Masukkan susu kental manis, kemudian aduk hingga merata.
  3. Potong mangga menjadi berbentuk dadu-dadu kecil, lalu masukkan ke dalam gelas bersama yakult.
  4. Tuangkan pula sirup mangga, aduk kembali sampai rata.
  5. Es susu yakult mangga sudah siap dinikmati.

Resep es susu yakult mangga ini cocok banget buat moms di rumah. Selain memiliki rasa yang unik dan tentu enak, moms juga dijamin lebih sehat karena kandungan gizinya yang melimpah. Pas buat moms yang pengen bikin minuman sehat buat keluarga dan diri sendiri sekaligus mengurangi jajan di luar. Tapi, jangan sampai terlalu lama disimpan di kulkas ya moms, takut basi.

Tertarik mencoba resep es susu yakult mangga yang menyegarkan ini? Jangan lupa beli buahnya di aplikasi Langganan.co.id ya. Pasti lebih hemat dan gratis ongkir

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Resep Baru
Galih Pratama

5 Kreasi Sahur Indomie, Praktis Lezat dalam 10 Menit

Untuk mendapatkan tenaga tambahan saat puasa, menjalani sahur perlu banget buat moms dan keluarga. Selain buah dan sayuran, ada bermacam-macam produk Indomie yang bisa dibuat di rumah. Jika moms ingin yang unik, coba saja beberapa kreasi sahur Indomie berikut. Dengan banyaknya varian dari Indomie, moms bisa menjadikannya sebagai menu sahur yang super unik. Tidak hanya

Read More »
Gaya Hidup
Galih Pratama

7 Makanan Ringan Berbuka Puasa Enak Tidak Bikin Kenyang

Setelah menjalani puasa seharian penuh, maka berbuka puasa adalah waktu yang tepat untuk kamu balas dendam. Waktu tersebutlah yang membuatmu dapat merasakan nikmatnya makan dan minum dengan bebas. Supaya tidak terlalu kenyang saat momen berbuka tiba, ada beberapa makanan ringan berbuka puasa yang bisa kamu santap, baik sendirian atau bersama keluarga di rumah. Deretan makanan

Read More »
Gaya Hidup
Galih Pratama

7 Film Islami Indonesia, Cocok Temani Ngabuburit di Rumah

Selama menjalani puasa, melakukan ngabuburit menjelang waktu berbuka adalah kegiatan yang dapat hilangkan rasa bosanmu. Banyak opsi kegiatan yang bisa kamu pilih, salah satunya dengan menonton deretan film menarik favoritmu. Apabila ingin menikmati tontonan yang lebih sesuai dengan vibe Ramadhan, ada berbagai film islami Indonesia yang dapat kamu saksikan. Rangkaian film Indonesia tersebut mengangkat berbagai

Read More »

Yuk Lanjutkan Belanja Harian, Mingguan, Bulanan di Langganan.co.id!
#BelanjaTenang #PakaiLangganan!

Scroll to Top