Blog Langganan – Portal Informasi Belanja Bulanan dan Gaya Hidup

bingewatch langganan

Memahami Kegiatan Binge Watching yang Digemari Milenial

Karena pandemi yang melanda dunia, banyak tempat yang mesti ditutup demi menjaga kesehatan para penduduk. Salah satunya yang terdampak adalah bioskop sebagai tempat favorit bagi para penikmat film terkini di layar lebar.

Akan tetapi, hadirnya beragam platform streaming mulai mampu memberikan sensasi sinematik baru yang disebut-sebut dapat menjadi alternatif bioskop di masa pandemi. Kehadirannya juga lantas memunculkan istilah binge watching.

Binge watching sendiri merupakan salah satu kegiatan yang sangat digemari oleh berbagai orang, terutama bagi gen Z dan milenial. Namun, masih ada beberapa orang yang belum memahami arti dari kegiatan tersebut. Inilah penjelasan mengenai binge watching untukmu.

Menonton Secara Beruntun

Binge watching secara bahasa berarti menonton secara beruntun. Oleh karena itu, kamu dianggap melakukan binge watching ketika menonton berbagai macam tontonan dalam kurun waktu singkat.

Orang biasa pada umumnya menonton film atau series dalam waktu kurang lebih dua jam. Akan tetapi, seseorang disebut melakukan binge watching bila menonton dalam jumlah yang banyak serta waktu yang lebih lama dari biasanya.

Hadir Karena Tontonan yang Makin Beragam

Berbagai platform streaming kekinian saat ini hadir dengan berbagai macam tontonan. Mulai dari film dan series, semuanya dapat kamu tonton pada platform tersebut, baik secara gratis maupun dengan berlangganan atau membelinya.

Apabila kamu sudah berlangganan pada satu atau lebih platform tersebut, susah sekali untuk tidak tergugah menikmati segala koleksi yang dihadirkan di dalamnya. Oleh karena itu, kamu akhirnya akan melakukan binge watching.

Melepas Penat

Setiap harinya, setiap orang tentu akan merasa penat dengan segala kesibukan yang ia hadapi dari pagi hingga sore. Untuk itu, orang-orang selalu berusaha mencari cara untuk melepaskan penat yang mengganggu diri.

Binge watching ini merupakan salah satu solusi yang dapat kamu andalkan. Dengan menonton ragam tontonan favorit, segala penat yang membuat hari-harimu jenuh dijamin akan lebih cepat hilang.

Cocok Dilakukan di Weekend

Sebenarnya binge watching dapat dilakukan kapan saja, asalkan kamu memiliki waktu lebih untuk menjalankannya. Akan tetapi, waktu terbaik untuk melakukan kegiatan menonton ini adalah akhir pekan.

Akhir pekan sendiri memberikan waktu luang yang sangat banyak bagi kamu, terutama yang sudah bekerja. Oleh karena itu, manfaatkan weekend-mu untuk binge watching menikmati berbagai film dan series yang sudah masuk watchlist atau masih belum tuntas.

Pas untuk Kaum Mager

Binge watching digemari oleh banyak orang, terutama bagi kamu yang males banget keluar rumah. Untuk itu, kegiatan ini tentu akan menyenangkan para kaum mager ria di seluruh dunia.

Ini juga dikuatkan dengan hadirnya pandemi yang menghimbau orang-orang untuk di rumah aja. Kalau kamu takut keluar rumah tapi lebih takut mati kutu, melaksanakan ritual binge watching adalah salah satu opsi terbaik yang bisa dilakukan saat ini. Cocok juga buat kamu yang suka banget nonton atau kangen ke bioskop.

Itulah sebagian fakta mengenai binge watching yang sedang populer di kalangan milenial. Sebelum melaksanakan kegiatan ini, tentu kamu perlu menyiapkan jajan dan minuman sebagai pendamping. Kalau mager keluar rumah, kamu bisa mengandalkan Langganan.co.id yang bakal anterin pesananmu sampai ke rumah tanpa perlu ketinggalan satu momen ketika menonton hiburan favoritmu.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Resep Baru
Galih Pratama

5 Kreasi Sahur Indomie, Praktis Lezat dalam 10 Menit

Untuk mendapatkan tenaga tambahan saat puasa, menjalani sahur perlu banget buat moms dan keluarga. Selain buah dan sayuran, ada bermacam-macam produk Indomie yang bisa dibuat di rumah. Jika moms ingin yang unik, coba saja beberapa kreasi sahur Indomie berikut. Dengan banyaknya varian dari Indomie, moms bisa menjadikannya sebagai menu sahur yang super unik. Tidak hanya

Read More »
Gaya Hidup
Galih Pratama

7 Makanan Ringan Berbuka Puasa Enak Tidak Bikin Kenyang

Setelah menjalani puasa seharian penuh, maka berbuka puasa adalah waktu yang tepat untuk kamu balas dendam. Waktu tersebutlah yang membuatmu dapat merasakan nikmatnya makan dan minum dengan bebas. Supaya tidak terlalu kenyang saat momen berbuka tiba, ada beberapa makanan ringan berbuka puasa yang bisa kamu santap, baik sendirian atau bersama keluarga di rumah. Deretan makanan

Read More »
Gaya Hidup
Galih Pratama

7 Film Islami Indonesia, Cocok Temani Ngabuburit di Rumah

Selama menjalani puasa, melakukan ngabuburit menjelang waktu berbuka adalah kegiatan yang dapat hilangkan rasa bosanmu. Banyak opsi kegiatan yang bisa kamu pilih, salah satunya dengan menonton deretan film menarik favoritmu. Apabila ingin menikmati tontonan yang lebih sesuai dengan vibe Ramadhan, ada berbagai film islami Indonesia yang dapat kamu saksikan. Rangkaian film Indonesia tersebut mengangkat berbagai

Read More »

Yuk Lanjutkan Belanja Harian, Mingguan, Bulanan di Langganan.co.id!
#BelanjaTenang #PakaiLangganan!

Scroll to Top