Blog Langganan – Portal Informasi Belanja Bulanan dan Gaya Hidup

liburan di rumah

4 Tips Liburan di Rumah, Tetap Asik Anti Bosan Meski Tidak Keluar

Kala pandemi yang masih belum berada pada ujungnya, berbagai orang dihimbau untuk tetap di rumah aja. Karena hal inilah, berbagai kegiatan mulai dicoba untuk dapat diterapkan dari rumah. Tidak hanya itu, liburan pun juga bukan berarti kamu bisa dengan bebas keluar rumah. Bila kamu salah satunya, berikut adalah tips liburan di rumah yang bisa diterapkan.

Walau tidak keluar rumah, liburan pun bisa tetap asik dan dapat dijadikan sebagai alternatif bila ingin menjaga diri dari virus yang masih berkeliaran bebas. Coba simak tips di bawah ini, yang dijamin bakal bikin liburan di rumah anti bosan.

Siapkan Film atau Serial untuk Ditonton

liburan rumah anti bosan
Source: unsplash.com

Menonton adalah salah satu hal yang digemari berbagai orang. Baik film maupun TV series, menikmati berbagai tontonan tersebut bisa jadi salah satu tips liburan di rumah yang mengasikkan untuk berbagai orang.

Saat ini, berbagai film dan series sudah sangat mudah untuk diakses, mulai dari yang menggunakan physical disc hingga yang tersedia melalui berbagai streaming platform seperti Netflix. Supaya liburanmu jadi lebih seru, coba siapkan beberapa judul film atau serial untuk ditonton. Nikmati bersama keluarga atau teman biar lebih asik lagi.

Sediakan Jajanan

liburan rumah anti bosan
Source: unsplash.com

Kala liburan, ada banyak sekali kegiatan asik yang bisa kamu lakukan meski hanya di rumah aja. Akan tetapi, kalau kegiatan tersebut dilakukan terlalu lama, rasa lelah akan menghantui. Oleh karena itu, coba deh siapkan jajanan di dekatmu.

Banyak sekali jajanan yang bisa kamu beli, baik melalui pedagang pinggir jalan maupun membeli secara online. Bila mau lebih puas lagi, kamu pun juga bisa membuat jajanan sendiri dari rumah yang dijamin lebih cocok dengan keinginanmu.

Bila kamu mencari berbagai kebutuhan untuk membuat jajanan sendiri, beli saja melalui aplikasi Langganan.co.id. Dengan hadirnya ragam promo menarik, belanja berbagai bahan makanan dan minuman bakalan jadi lebih hemat tanpa mengancam kantong.

Baca juga: Rekomendasi Kue Kering Enak untuk Camilan Natal dan Tahun Baru

Keluarkan Berbagai Game yang Dimiliki, Baik Digital Maupun Board Game

liburan rumah anti bosan
Source: unsplash.com

Di masa kini, ada berbagai game yang bisa kamu jajal. Mulai dari yang berupa board game hingga yang bersifat digital seperti konsol dan handheld, semuanya bisa dimainkan selagi di rumah.

Karena hal tersebut, coba keluarkan berbagai game yang kamu miliki sebagai tips liburan di rumah. Pas banget bila sedang berkumpul di rumah, dijamin suasana libur bakal lebih asik lagi dan akan merasakan kedekatan setelah sibuk dengan berbagai pekerjaan.

Berkumpul Bersama Keluarga

liburan rumah anti bosan
Source: unsplash.com

Karena berbagai orang dihimbau untuk di rumah aja kala new normal ini, waktu untuk menjalin kebersamaan dengan keluarga menjadi lebih banyak. Untuk itu, berkumpul dengan keluarga adalah tips liburan di rumah yang sangat tepat untuk dijalani saat ini.

Bersama keluarga, kamu dapat melakukan banyak hal. Mulai dari memasak, menonton, hingga bermain game, semuanya dapat dilakukan. Tidak perlu pusing keluar rumah ketika liburan jika ingin lebih dekat dengan keluargamu.

Ragam tips liburan di rumah anti bosan di atas bisa banget kamu coba selagi di rumah. Tanpa harus keluar rumah, liburanmu tetap asik-asik aja deh dan tidak kalah seru dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Bila kamu sedang mencari berbagai bahan untuk makanan, minuman, dan kesehatan, coba beli bahan-bahannya melalui Langganan.co.id yang tersedia untuk Android maupun iOS. Pesan bahannya melalui aplikasi dan bayar lewat transfer bank, kamu tinggal tunggu saja sampai pesananmu tiba di depan rumah. Simpel dan aman tanpa harus keluar rumah. Tunggu apa lagi, download aplikasinya segera melalui link ini.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Resep Baru
Galih Pratama

5 Kreasi Sahur Indomie, Praktis Lezat dalam 10 Menit

Untuk mendapatkan tenaga tambahan saat puasa, menjalani sahur perlu banget buat moms dan keluarga. Selain buah dan sayuran, ada bermacam-macam produk Indomie yang bisa dibuat di rumah. Jika moms ingin yang unik, coba saja beberapa kreasi sahur Indomie berikut. Dengan banyaknya varian dari Indomie, moms bisa menjadikannya sebagai menu sahur yang super unik. Tidak hanya

Read More »
Gaya Hidup
Galih Pratama

7 Makanan Ringan Berbuka Puasa Enak Tidak Bikin Kenyang

Setelah menjalani puasa seharian penuh, maka berbuka puasa adalah waktu yang tepat untuk kamu balas dendam. Waktu tersebutlah yang membuatmu dapat merasakan nikmatnya makan dan minum dengan bebas. Supaya tidak terlalu kenyang saat momen berbuka tiba, ada beberapa makanan ringan berbuka puasa yang bisa kamu santap, baik sendirian atau bersama keluarga di rumah. Deretan makanan

Read More »
Gaya Hidup
Galih Pratama

7 Film Islami Indonesia, Cocok Temani Ngabuburit di Rumah

Selama menjalani puasa, melakukan ngabuburit menjelang waktu berbuka adalah kegiatan yang dapat hilangkan rasa bosanmu. Banyak opsi kegiatan yang bisa kamu pilih, salah satunya dengan menonton deretan film menarik favoritmu. Apabila ingin menikmati tontonan yang lebih sesuai dengan vibe Ramadhan, ada berbagai film islami Indonesia yang dapat kamu saksikan. Rangkaian film Indonesia tersebut mengangkat berbagai

Read More »

Yuk Lanjutkan Belanja Harian, Mingguan, Bulanan di Langganan.co.id!
#BelanjaTenang #PakaiLangganan!

Scroll to Top