Blog Langganan – Portal Informasi Belanja Bulanan dan Gaya Hidup

shutterstock_1264367248

Cara Menikmati Berbagai Drakor Kekinian, Dijamin Menyenangkan Meski #DiRumahAja

Ada berbagai macam tontonan yang bisa kamu nikmati di zaman yang serba modern ini. Selain film atau serial dari Hollywood, ada drama Korea yang sedang populer di kalangan milenial.

Tontonan yang kerap disebut dengan drakor ini memiliki ragam judul. Akan tetapi, hadirnya ragam oppa dan eonni yang memanjakan mata dibarengi dengan cerita yang fanservice dan pemandangan Korea yang indah menjadikannya disukai oleh banyak orang Indonesia, terutama untuk kaum hawa.

Ada ragam cara untuk menikmati tontonan populer asal Korea tersebut. Berikut ini adalah beberapa tips menonton drakor kekinian selagi di rumah aja yang dijamin tetap menyenangkan.

Cari Tempat Nonton yang Paling Nyaman

Beragam tempat bisa kamu pilih untuk menikmati berbagai judul drakor. Kamar tidur, ruang keluarga, hingga teras pun dapat dipilih sebagai tempat nonton drama Korea favoritmu.

Apapun pilihanmu, pilih tempat yang sekiranya nyaman banget. Tips ini penting banget, apalagi jika kamu pengen nonton drakor secara marathon.

Siapkan Camilan untuk Nonton

Camilan adalah hal yang perlu diperhitungkan untuk berbagai kondisi. Ini juga berlaku jika kamu ingin menikmati berbagai macam hiburan, termasuk drama Korea yang biasanya ditonton dalam waktu lama.

Untuk itu, siapkan camilan ketika kamu memutuskan untuk marathon drakor. Jika mager beli keluar, beli aja lewat Langganan.co.id. Ada banyak jenis camilan yang bisa dibeli, tentu dengan harga yang ramah kantong dan promo melimpah.

Baca juga: Kumpulan Museum Virtual Unik di Indonesia, Menarik Tanpa Harus Keluar Rumah

Pilih Gadget Sesuai Keinginan

Pada zaman yang serba modern ini, hadir banyak gadget yang bisa dimiliki setiap orang dengan segala teknologi mutakhir yang ditawarkan. Mulai dari laptop, smartphone hingga tablet PC, semuanya dapat kamu gunakan untuk berbagai hal, terutama untuk sekadar menonton drama Korea.

Dengan berbagai pilihan gadget, gunakan gadget yang sesuai keinginan untuk menonton drakor. Apapun pilihannya, semoga perangkat tersebut tetap nyaman walau digunakan berjam-jam menikmati drama Korea terkini.

Itulah ragam tips menonton drakor kekinian menyenangkan yang bisa kamu cobain kala di rumah aja. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Langganan.co.id. Tersedia untuk Android dan iOS, kamu bisa beli berbagai hal, terutama yang berkaitan dengan bahan makanan, minuman dan new normal starter pack. Pesan via app dan bayar lewat transfer, kamu cuma perlu nunggu sampai pesananmu datang di depan rumah. Unduh sekarang melalui link ini.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Resep Baru
Galih Pratama

5 Kreasi Sahur Indomie, Praktis Lezat dalam 10 Menit

Untuk mendapatkan tenaga tambahan saat puasa, menjalani sahur perlu banget buat moms dan keluarga. Selain buah dan sayuran, ada bermacam-macam produk Indomie yang bisa dibuat di rumah. Jika moms ingin yang unik, coba saja beberapa kreasi sahur Indomie berikut. Dengan banyaknya varian dari Indomie, moms bisa menjadikannya sebagai menu sahur yang super unik. Tidak hanya

Read More »
Gaya Hidup
Galih Pratama

7 Makanan Ringan Berbuka Puasa Enak Tidak Bikin Kenyang

Setelah menjalani puasa seharian penuh, maka berbuka puasa adalah waktu yang tepat untuk kamu balas dendam. Waktu tersebutlah yang membuatmu dapat merasakan nikmatnya makan dan minum dengan bebas. Supaya tidak terlalu kenyang saat momen berbuka tiba, ada beberapa makanan ringan berbuka puasa yang bisa kamu santap, baik sendirian atau bersama keluarga di rumah. Deretan makanan

Read More »
Gaya Hidup
Galih Pratama

7 Film Islami Indonesia, Cocok Temani Ngabuburit di Rumah

Selama menjalani puasa, melakukan ngabuburit menjelang waktu berbuka adalah kegiatan yang dapat hilangkan rasa bosanmu. Banyak opsi kegiatan yang bisa kamu pilih, salah satunya dengan menonton deretan film menarik favoritmu. Apabila ingin menikmati tontonan yang lebih sesuai dengan vibe Ramadhan, ada berbagai film islami Indonesia yang dapat kamu saksikan. Rangkaian film Indonesia tersebut mengangkat berbagai

Read More »

Yuk Lanjutkan Belanja Harian, Mingguan, Bulanan di Langganan.co.id!
#BelanjaTenang #PakaiLangganan!

Scroll to Top