Blog Langganan – Portal Informasi Belanja Bulanan dan Gaya Hidup

pexels-pixabay-265685

7 Aplikasi Streaming Film Indonesia, Bisa Nonton Legal dari Rumah

Meski bioskop sudah perlahan dibuka di masa pandemi ini, namun berbagai orang masih merasa bimbang untuk menyambanginya. Sebagai alternatif, saat ini telah hadir bermacam-macam aplikasi streaming film. Hal tersebut memungkinkanmu untuk menonton beragam konten dari rumah, baik melalui komputer hingga HP sekalipun.

Untuk memperkaya tontonan, ada beragam platform streaming yang bisa kamu pilih. Berbagai aplikasi tersebut hadir dengan berbagai macam tontonan dari ragam belahan dunia, seperti dari Amerika, hingga Indonesia yang sudah mulai ramai dinikmati. Platform tersebut juga memungkinkanmu untuk mendapatkan hiburan secara legal, baik gratisan maupun yang bermodel subscription. Penasaran? Coba lihat dulu daftar aplikasi streaming film Indonesia berikut ini.

Netflix

netflix
Source: samma3a.com

Di masa yang serba modern ini, tentu sudah banyak yang menggunakan Netflix, bahkan jauh sebelum pandemi melanda dunia. Salah satu aplikasi streaming film asal Amerika Serikat ini dianggap unggul dalam persaingan industri video on-demand kekinian.

Netflix sendiri dapat kamu akses dari berbagai perangkat, mulai dari PC hingga smartphone. Untuk mendukung layanan yang ditawarkan, ada beragam tontonan yang dihadirkan bagi kamu yang berlangganan setiap bulannya, di antaranya yang berasal dari Indonesia.

Disney+ Hotstar

aplikasi streaming film Indonesia disney+ hotstar
Source: itworks.id

Seiring dengan hadirnya pandemi, Disney tidak mau ketinggalan dalam persaingan industri video on-demand. Sebagai ajang pembuktiannya, perusahaan besar yang sudah berdiri sejak lama ini merilis platform Disney+. Demi meningkatkan jangkauan penikmatnya, Disney bekerja sama dengan Star India menghadirkan Disney+ Hotstar di negara-negara Asia, termasuk Indonesia.

Aplikasi streaming film Indonesia ini menghadirkan berbagai tontonan yang menjadi hak milik dari Disney. Di samping itu, ada bermacam-macam konten lokal yang tergabung dalam Hotstar Originals, seperti film Indonesia terbaru yang tayang perdana setiap minggunya. Belum lagi harga langganan per tahunnya yang murah banget, cocok lah buat kamu yang pengen hemat tapi tidak mau membajak.

Baca juga: 5 Film Romantis Terbaru Indonesia, Wajib Ditonton di Rumah

Iflix

iflix
Source: coins.ph

Beberapa waktu ke belakang, Netflix menjadi platform yang merajai pasar streaming dunia. Sebagai salah satu pesaingnya di Asia, ada aplikasi streaming film Iflix asal Malaysia yang merupakan alternatif murahnya.

Karena diperuntukkan untuk penonton Asia, Iflix menghadirkan ragam tontonan lokal yang tak kalah menarik dibanding Hollywood punya. Jadi, bila kamu ingin konten yang berasal dari Indonesia, Malaysia, Tiongkok, dan sekitarnya, serta dengan biaya langganan per bulannya yang tergolong murah, coba deh akses aplikasi ini di perangkatmu.

GoPlay

aplikasi streaming film Indonesia goplay
Source: blog.unitedtronik.co.id

Setelah sukses dengan layanan ride sharing-nya, GoJek mulai merambah ke industri online streaming. Sebagai bentuk realisasinya, perusahaan yang didirikan oleh Nadiem Makarim ini merilis GoPlay.

Berbeda dengan beberapa aplikasi streaming film Indonesia lain yang cenderung multi-platform, GoPlay ini hanya hadir untuk perangkat pintar berbasis Android dan iOS. Selain itu, konten yang ditawarkan di dalamnya lebih banyak yang berasal dari Indonesia, sehingga cocok banget buat yang cinta hiburan lokal menarik dan pasti kekinian.

Kala kamu menonton dari rumah, jangan lupa buat nyiapin makanan dan minuman supaya tidak lapar dan haus. Bila tidak ingin keluar rumah untuk ketinggalan tontonan favoritmu, pesan langsung melalui Langganan.co.id yang tawarkan ragam produk dengan harga terjangkau dan bisa juga diantar sampai ke rumah. Untuk menikmati kemudahannya, download aplikasinya melalui link ini.

Baca juga: 7 Drakor Terbaru 2021, Cocok Dijadikan Watchlist Baru

Bioskop Online

bioskop online
Source: media.skyegrid.id

Beriringan dengan Disney+ Hotstar, ada pula satu aplikasi streaming film lain yang dirilis, yakni Bioskop Online. Berbeda dengan platform dari Disney yang bisa dinikmati di berbagai perangkat, platform tersebut saat ini hanya bisa diakses secara optimal melalui browser pada PC.

Berbeda pula dengan ragam platform lain yang menghadirkan ragam tontonan lokal dan mancanegara, Bioskop Online ini memberikanmu opsi hiburan yang diproduksi oleh para talenta lokal ternama. Walau begitu, library yang dihadirkan adalah peraih penghargaan nasional dan internasional, sehingga kualitasnya tak perlu kamu ragukan lagi jika mencari tontonan dengan kualitas tinggi.

Vidio

aplikasi streaming film Indonesia vidio
Source: selular.id

Kamu pengen banget nonton TV di rumah sambil menikmati tontonan lokal yang tak kalah menarik? Masih ada Vidio yang bisa kamu jadikan sebagai opsi aplikasi streaming film.

Vidio menghadirkan berbagai saluran televisi yang bisa dinikmati secara online. Kamu juga bisa menonton ragam film dan series lokal yang cukup menarik untuk mengisi waktu luang. Tidak hanya itu, masih ada beberapa judul drama Korea ternama bagi kamu yang cinta banget sama drakor.

Baca juga: 6 Film Komedi Netflix, Menghibur dan Penuh Gelak Tawa

Viu

viu online
Source: tirto.id

Drama Korea lagi populer banget belakangan ini, terutama kala pandemi melanda. Apabila kamu hanya mau dihibur dengan ragam judul drakor ternama, coba deh akses Viu melalui perangkatmu.

Viu memberikanmu ragam drama Korea populer, seperti Descendants of the Sun hingga What’s Wrong with Secretary Kim yang diminati para pencinta drakor. Apabila bosan, masih ada beberapa film Asia dan Indonesia yang bisa kamu tonton bila sudah berlangganan layanannya.

Ragam aplikasi streaming film Indonesia di atas bisa banget kamu akses secara legal dari perangkatmu. Tetap bisa menghibur diri dengan tontonan resmi tanpa harus pergi ke bioskop.

Biar nonton di rumah makin asik, siapkan juga makanan, minuman, serta tisu bila menikmati tontonan yang bikin sedih. Kalau tidak sempat pergi ke minimarket untuk membelinya, pesan aja melalui Langganan.co.id yang bisa diakses lewat HP Android dan iOS. Pesan via aplikasi dan bayar lewat transfer bank, habis itu tunggu deh sampai pesananmu tiba di depan rumah. Tunggu apa lagi, download aplikasinya langsung melalui link ini.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Resep Baru
Galih Pratama

5 Kreasi Sahur Indomie, Praktis Lezat dalam 10 Menit

Untuk mendapatkan tenaga tambahan saat puasa, menjalani sahur perlu banget buat moms dan keluarga. Selain buah dan sayuran, ada bermacam-macam produk Indomie yang bisa dibuat di rumah. Jika moms ingin yang unik, coba saja beberapa kreasi sahur Indomie berikut. Dengan banyaknya varian dari Indomie, moms bisa menjadikannya sebagai menu sahur yang super unik. Tidak hanya

Read More »
Gaya Hidup
Galih Pratama

7 Makanan Ringan Berbuka Puasa Enak Tidak Bikin Kenyang

Setelah menjalani puasa seharian penuh, maka berbuka puasa adalah waktu yang tepat untuk kamu balas dendam. Waktu tersebutlah yang membuatmu dapat merasakan nikmatnya makan dan minum dengan bebas. Supaya tidak terlalu kenyang saat momen berbuka tiba, ada beberapa makanan ringan berbuka puasa yang bisa kamu santap, baik sendirian atau bersama keluarga di rumah. Deretan makanan

Read More »
Gaya Hidup
Galih Pratama

7 Film Islami Indonesia, Cocok Temani Ngabuburit di Rumah

Selama menjalani puasa, melakukan ngabuburit menjelang waktu berbuka adalah kegiatan yang dapat hilangkan rasa bosanmu. Banyak opsi kegiatan yang bisa kamu pilih, salah satunya dengan menonton deretan film menarik favoritmu. Apabila ingin menikmati tontonan yang lebih sesuai dengan vibe Ramadhan, ada berbagai film islami Indonesia yang dapat kamu saksikan. Rangkaian film Indonesia tersebut mengangkat berbagai

Read More »

Yuk Lanjutkan Belanja Harian, Mingguan, Bulanan di Langganan.co.id!
#BelanjaTenang #PakaiLangganan!

Scroll to Top