Blog Langganan – Portal Informasi Belanja Bulanan dan Gaya Hidup

Screenshot (152)

5 Film Romantis Terbaru Indonesia, Wajib Ditonton di Rumah

Film Romantis Terbaru Indonesia – Karena pandemi yang masih tak pasti ini, berbagai orang tentu dihimbau untuk melakukan berbagai kegiatannya di rumah dan mengurangi berada di luar. Apabila merasa bosan, menonton film adalah salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan selagi di rumah. Banyak sekali opsi tontonan yang dapat dipilih, di antaranya adalah film romantis terbaru Indonesia.

Ragam film Indonesia romantis ini hadir dengan berbagai macam premis, mulai dari yang remaja hingga dewasa sekalipun. Dikemas pula dalam berbagai platform, film-film berikut ini bakal cocok buat kamu yang pengen banget dibikin terharu sekaligus melepas penat kala di rumah aja.

Agen Dunia

film romantis terbaru indonesia agen dunia
Source: hotstar.com

Film romantis terbaru Indonesia pertama yang bisa kamu tonton saat ini adalah Agen Dunia. Film Indonesia ini merupakan daftar terbaru dalam jajaran Hotstar Original yang tayang di platform Disney+ Hotstar. Film yang mengusung tema drama romansa komedi ini disutradarai oleh Herwin Novianto serta dibintangi oleh Baim Wong, Clara Bernadeth, dan Onadio Leonardo.

Film Indonesia romantis ini berkisah tentang Jamal, seorang “agen dunia” yang merupakan calo serba bisa untuk menangani berbagai hal duniawi. Setelah dua tahun berhenti, ia kembali dipertemukan oleh Reza, salah satu pelanggannya dulu yang membutuhkan jasanya supaya bisa menikah dengan Citra, pacarnya. Akan tetapi, hal ini tidak mudah karena pertentangan dua keluarga yang datang dari suku berbeda.

Selain dibuat terharu dengan perjalanan cinta Reza-Citra, kamu juga mudah banget untuk dibikin ketawa melihat tingkah para pemerannya. Cocok deh untuk temani hari-harimu kala di rumah aja.

Incredible Love

incredible love film romantis indonesia
Source: genpi.co

Sebelum Agen Dunia, ada pula film romantis terbaru Indonesia lain yang tayang lebih dulu, yakni Incredible Love. Walau judulnya Inggris banget, rupanya film ini merupakan salah satu Hotstar Original yang berasal dari Indonesia. Film adaptasi novel berjudul sama ini disutradarai oleh Hendra Martono, yang juga merupakan penulis dari novel tersebut. Di samping itu, film ini juga dibintangi oleh Ajun Perwira, Irsyadillah, Angelica Simperler, Rani Ramadhany, Ira Wibowo, hingga Roy Marten.

Film romantis Indonesia ini membawa kamu dalam kisah Abhimanyu, seorang lelaki yang mengalami disleksia. Namun, dirinya kemudian berkembang setelah bertemu dengan Gregory Atmaja, seorang pegawai di pasar modal yang kemudian mengenalkannya pada industri tersebut. Seiring hal tersebut, ia juga dipertemukan kembali dengan Niken, wanita yang ia sukai sedari kecil.

Kisah Abhimanyu tersebut akan mudah sekali untuk melekat di hati penonton. Belum lagi dengan indahnya cinta yang ingin dibawa Abhi, menjadikan tetes mata akan mudah keluar kala kamu menontonnya di rumah.

Baca juga: 6 Film Indonesia Terbaru 2021 Warnai Streaming dari Rumah Aja

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi

film romantis terbaru indonesia seperti hujan yang jatuh ke bumi
Source: kompas.com

Selain Disney+ Hotstar, Netflix merupakan salah satu platform yang populer banget, bahkan jauh sebelum pandemi melanda dunia. Belakangan ini, banyak sekali film lokal yang tayang secara eksklusif di platform tersebut. Di antaranya adalah film romantis terbaru Indonesia berjudul Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi yang datang dari adaptasi novel laris berjudul sama karya Boy Candra. Film ini merupakan produksi IFI Sinema yang diarahkan oleh Lasja F. Susatyo serta dibintangi oleh Jefri Nichol, Aurora Ribero, Axel Matthew Thomas, dan Nadya Arina.

Film romansa remaja Indonesia ini berpusat pada Kevin dan Nara, sepasang sahabat yang sudah dekat sedari kecil. Meski Kevin menaruh rasa pada Nara, sang lelaki ini tidak sanggup untuk mengutarakan rasanya tersebut. Rasa Kevin juga semakin terguncang kala Nara didekati oleh Juned, seorang lelaki yang hobi panjat tebing. Apakah kisah Kevin dan Nara akan berakhir bahagia, atau justru terpisahkan untuk selamanya?

Dengan tema remaja tersebut, film ini akan mudah banget untuk bikin hatimu teriris-iris melihat Kevin di sini. Kalau kamu pengen banget dibuat nangis, langsung aja tonton film ini yang pas banget untuk temani harimu.

Apabila ingin menonton, tidak lengkap rasanya bila tidak menyediakan jajanan dan stok tisu kalau ada adegan yang bikin nangis. Jika kamu tidak sempat keluar ke minimarket untuk membelinya, pesan saja melalui Langganan.co.id yang murah dan bisa diantar sampai ke rumah. Tunggu apa lagi, download aja aplikasinya melalui link ini.

Teman Tapi Menikah 2

teman tapi menikah 2
Source: jalantikus.com

Masih ada banyak sekali film romantis terbaru Indonesia yang bisa kamu tonton dari Netflix. Salah satunya adalah Teman Tapi Menikah 2 yang merupakan sekuel dari Teman Tapi Menikah 2018 lalu. Seperti sang prekuel, film ini disutradarai oleh Rako Prijanto. Selain itu, film romansa ini menempatkan Adipati Dolken dan Mawar Eva de Jongh sebagai pemeran utamanya, menggantikan Vanesha Prescilla di film sebelumnya.

Film romantis Indonesia ini melanjutkan kisah dari Ayu dan Ditto yang sudah menikah. Alih-alih berencana bersenang-senang dengan pernikahannya, kehidupan mereka tiba-tiba berubah drastis setelah Ayu hamil. Kehamilan ini juga membuat mimpi-mimpi mereka perlahan berganti, mempengaruhi keduanya tanpa mereka sadari.

Berbeda dengan prekuelnya, film ini tampil dengan premis yang cukup menarik, yakni tentang masa-masa awal pernikahan. Selain dibuat terharu, kamu pun juga bisa sekalian belajar untuk menghadapi bulan-bulan awal pernikahan. Menarik, bukan?

Baca juga: 5 Film Netflix Sambut Tahun Baru, Bikin Libur Akhir Pekan Lebih Fun

Di Bawah Umur

film romantis terbaru indonesia di bawah umur
Source: hotstar.com

Kalau kamu tidak ingin menonton film romantis terbaru Indonesia yang berat, ada kok yang premisnya lebih ringan. Di antaranya adalah Di Bawah Umur yang tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Film arahan Emil Heradi ini dibintangi oleh ragam bintang muda, seperti Angga Yunanda, Yoriko Angeline, Naufal Samudra, Shenina Cinnamon, dan lain sebagainya.

Film remaja romantis Indonesia berpusat pada kehidupan Aryo, seorang remaja SMA yang populer di sekolahnya. Walau banyak disukai oleh sebagian besar siswi di sekolahnya, Aryo tiba-tiba tertarik dengan Lana, siswi baru di kelas 1 yang ternyata merupakan sepupu dari Kevin, mantan sahabatnya.

Film yang juga diadaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani ini cocok banget bagi kamu yang ingin have fun dengan kisah romansanya. Walau banyak sekali menyelipkan elemen yang kelewat dewasa, film ini masih tetap menyenangkan untuk ditonton sendirian.

Berbagai film romantis terbaru Indonesia di atas pas banget untuk kamu tonton untuk atasi kebosanan di rumah. Pilih film yang sesuai dengan kemauanmu supaya rasa suntuk perlahan hilang, terutama setelah melalui kerjaan yang tak ada habisnya setiap hari.

Kalau ingin pengalaman nontonmu lebih asik, jangan lupa siapkan berbagai jajanan yang enak-enak. Bila tidak sempat keluar beli jajan, pesan saja dari gadget lewat Langganan.co.id yang dapat diakses pada Android maupun iOS. Pesan jajanannya via aplikasi dan bayar lewat transfer bank, habis itu tunggu aja sampai pesanan tiba di depan rumah. Kalau ngga mau kelewatan, download aplikasinya langsung melalui link ini.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Resep Baru
Galih Pratama

5 Kreasi Sahur Indomie, Praktis Lezat dalam 10 Menit

Untuk mendapatkan tenaga tambahan saat puasa, menjalani sahur perlu banget buat moms dan keluarga. Selain buah dan sayuran, ada bermacam-macam produk Indomie yang bisa dibuat di rumah. Jika moms ingin yang unik, coba saja beberapa kreasi sahur Indomie berikut. Dengan banyaknya varian dari Indomie, moms bisa menjadikannya sebagai menu sahur yang super unik. Tidak hanya

Read More »
Gaya Hidup
Galih Pratama

7 Makanan Ringan Berbuka Puasa Enak Tidak Bikin Kenyang

Setelah menjalani puasa seharian penuh, maka berbuka puasa adalah waktu yang tepat untuk kamu balas dendam. Waktu tersebutlah yang membuatmu dapat merasakan nikmatnya makan dan minum dengan bebas. Supaya tidak terlalu kenyang saat momen berbuka tiba, ada beberapa makanan ringan berbuka puasa yang bisa kamu santap, baik sendirian atau bersama keluarga di rumah. Deretan makanan

Read More »
Gaya Hidup
Galih Pratama

7 Film Islami Indonesia, Cocok Temani Ngabuburit di Rumah

Selama menjalani puasa, melakukan ngabuburit menjelang waktu berbuka adalah kegiatan yang dapat hilangkan rasa bosanmu. Banyak opsi kegiatan yang bisa kamu pilih, salah satunya dengan menonton deretan film menarik favoritmu. Apabila ingin menikmati tontonan yang lebih sesuai dengan vibe Ramadhan, ada berbagai film islami Indonesia yang dapat kamu saksikan. Rangkaian film Indonesia tersebut mengangkat berbagai

Read More »

Yuk Lanjutkan Belanja Harian, Mingguan, Bulanan di Langganan.co.id!
#BelanjaTenang #PakaiLangganan!

Scroll to Top